Kata Federal Oil Soal Hasil Diggia dan Masalah Bastianini di MotoGP Austria

0
di MotogP Austria
Diggia meraih poin penting di MotoGP Austria dengan finis posisi ke-11. Foto: Gresini

NaikMotor – Aksi yang ditunggu-tunggu oleh penggemar MotoGP di Sirkuit Red Bull Ring Austria untuk melihat aksi Bastianini hanya bertahan lima lap karena dia harus keluar lebih awal. Sementara rekan setimnya di Gresini Racing, Fabio Fabio Di Giannantonio atau Diggia yang juga didukung oleh Federal Oil  berhasil menuai poin penting di MotoGP Austria.

Mengawali start dari posisi pertama, Enea Bastianini diharapkan mampu mendulang poin penuh dengan menapak podium. Sayang pembalap Italia ini tak bisa menyelesaikan balapan, akibat mengalami kendala di bagian pelek depan saat bertarung untuk posisi terdepan dengan Jorge Martin.

“Sayang sekali, padahal motor sangat kencang di awal dan mungkin Jorge Martin tak bisa menyalip saya. Ketika saya mengambil alih kembali di tikungan keluar sembilan membuat saya harus melewati kerb dan merusak pelek. Kita punya laju motor yang kencang dan berkesempatan untuk menang atau setidaknya naik podium,” tegasnya yang hanya bisa menyelesaikan lomba sebanyak 5 lap sebelum masuk pit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here