Istimewa,  Bastianini Tampil Memukau Naik Podium MotoGP Misano 2022

0
MotoGP Misano 2022
Enea Bastianini merebut podium kedua di MotoGP Misano 2022. Foto: Gresini Racing

NaikMotor –  Tampil di kandang membuat Enea Bastianini pembalap Tim Gresini Racing MotoGP yang disokong oleh Federal Oil punya motivasi tinggi. Aksinya yang memukau membuatnya nyaris menjadi jawara di MotoGP Misano 2022 dengan hanya berselisih 0,034 detik dengan Francesco Bagnaia.

Menggunakan livery motor spesial yang pernah digunakan oleh mendiang Fausto Gresini, aksi Enea Bastianini selepas start MotoGP Misano 2022 tampil meyakinkan.  Dia mampu menjaga ritme balapan dengan menguntit para pembalap di depannya dan menyodok di sisa lap ke depan.  “Saya sempat mengalami hal aneh dengan ban di awal balapan, karena sulit mendapatkan temperatur sempurna. Seiring jalannya balapan, akhirnya bisa mendapatkan pengendalian motor yang tepat. Saya mencoba sebisanya hingga akhir balapan, pertama saat tikungan 14 dan kemudian di tikungan terakhir karena saya ingin menang,’ tegas Enea.

Namun Enea mengakui melakukan kesalahan yang membuatnya kehilangan podium kemenangan di San Marino. “Karena kesalahan sebelumnya hingga di garis finis Francesco Bagnaia menutup kesempatan menyalip dan tak ada yang bisa saya lakukan lagi. Senang akhirnya bisa podium lagi dengan livery ini sekaligus menjadi sirkuit spesial buat saya,” jelas Enea.  Berkat posisi dua yang diraih, Enea kini berada di posisi empat klasemen dengan 138 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here