Istimewa,  Bastianini Tampil Memukau Naik Podium MotoGP Misano 2022

0

Federal Oil™ Brand General Manager, Rommy Averdy mengakui Enea Bastianini menunjukkan talenta terbaik di GP San Marino, serta senang bisa melihat pembalap dan tim yang didukung Federal Oil™ bisa berada di podium.  “Meski terkendala di awal, Enea mampu menjaga ritme balapan dan bisa suguhkan podium. Tentu ini bikin bangga para konsumen Federal Oil™, dan fans di Indonesia yang mendukung penuh Tim Gresini di kelas MotoGP,” ujar Rommy.

Adapun Fabio Di Giannantonio mengakui sangat menyayangkan hasilnya hanya bisa finis posisi 20, dan bertahan di posisi 20 klasemen dengan total 23 poin. “Sangat disayangkan jalannya balapan begitu berantakan. Saya terlalu ngotot di tikungan empat untuk menyalip dan terjadi insiden. Hingga akhirnya berusaha keras agar bisa finis dengan membawa livery kebanggaan tim di sirkuit ini,” ujar pembalap yang akrab dipanggil Diggia ini.

MotoGP seri berikutnya akan berlangsung di Sirkuit Aragon, Spanyol, pada 18 September 2022. Rommy Averdy berharap kedua pembalap Tim Gresini Racing MotoGP bisa tampil lebih baik, apalagi sehari usai GP San Marino akan digelar latihan resmi selama dua hari untuk pembalap dapat memahami penyesuaian baru di motor. “Semoga kedua pembalap mampu tampil lebih baik lagi untuk hadapi seri berikutnya di GP Aragon, dan podium bisa kembali diraih.” jelas Rommy Averdy. (rls/Nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here