Bastianini Jawara MotoGP Aragon, Tim Federal Oli Siap Sambut di Motegi

0
Tim Federal Oil
Enea Bastianini juara MotoGP Aragaon akan disambut Tim Federal Oil di Motegi Jepang. Foto: Gresini

NaikMotor – Duel Enea Bastianini pembalap Tim Gresini Racing MotoGP yang didukung oleh Federal Oil dengan Francesco Bagnaia menjadi tontonan seru MotoGP Aragon. Jelang seri Asia bergulir, tim Federal Oil akan menyambut di Seri Motogi Jepang, akhir pekan ini.(25/9/2022).

Pertarungan di lap terakhir antara Bastianini versus Bagnaia seperti halnya di Misano kembali terulang di Aragon. Namun, kali ini Bastianini tampil impresif bisa mencapai finis terlebih dulu dengan selisih 0,042 detik. Seperti diungkapkan jelang balapan, Bastianini memang ingin mode menyerang di MotoGP Aragon ini. Hal ini tentunya tidak terlepas dari kerjasama tim, dan juga rekomendasi ahli dari tim mekanik dalam menentukan strategi balap yang tepat.

“Kemenangan luar biasa dan jelas tidak mudah, karena seperti di Misano, Bagnaia tidak melakukan kesalahan. Saya mulai menyerang disaat bersamaan, dan saya sangat dekat, ada kesempatan dan bisa mewujudkannya. Saat ini perlu menjaga momentum di sisa lima seri balapan,” ujar Enea Bastianini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here