Skuter Listrik Elders Elettrico x Mooneyes akan Dirilis di Kustomfest 2022

0
Elders Elettrico x Mooneyes
Skuter konversi listrik Elders Elettrico x Mooneyes akan dirilis di Kustomfest 2022. Foto: Elders Company

NaikMotor – Berbagai gerakan dalam dunia elektrifikasi terus digencarkan oleh Elders Elettrico, sebagai salah satu startup yang serius menekuni bidang ini. Terbaru adalah mereka merilis skuter listrik Elders Elettrico x Mooneyes yang akan ditampilkan di acara Kustomfest 2022,1-2 Oktober 2022.

Menggandeng brand yang identik dan memiliki pengaruh besar dalam dunia kustom kulture seperti Mooneyes, tentu membutuhkan kerja keras didukung oleh karya  tak biasa untuk Elders Elettrico. Kolaborasi Elders Elettrico bersama  Mooneyes ini mengambil tema Kustom Kultre Lagacy Forever.

Menurut CEO dari Elders Company, Heret Frasthio, tema ini diambil  sebagai simbolisasi dunia Kustom Kulture yang akan terus berkembang memasuki era yang baru di mana electric vehicle menjadi masa depan.  “ Skuter hasil konversi  dan  dimodifikasi bergaya khas brand Mooneyes Jepang   dengan dominan warna kuning dan Hitam. Gak tanggung-tanggung untuk menyelesaikan project ini , Elders Elettrico melibatkan banyak pihak,” ujar Heret.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here