Showroom ALVA Experience Center di SCBD, Adaptasi Gaya Hidup Urban

0
Showroom ALVA Experience Center
Showroom ALVA Experience Center di SCBD. Foto: ALVA

NaikMotor – PT. Ilectra Motor Group (IMG) pemegang brand ALVA dan produk electric bike ALVA One memperkenalkan showroom ALVA Experience Center di kawasan SCBD, Jakarta, Sabtu (8/10/2022). Fasilitasnya mengakomodasi gaya hidup konsumen masyarakat urban.

Showroom ALVA Experience Center dibuat dengan konsep yang berbeda ketimbang tempat servis motor pada umumnya karena dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Ada ruang komunitas, workshop yang bersih dan ber-AC, ruang tunggu yang dibuat berbentuk co-working space yang nyaman, serta coffee shop bernama ALVA COFFEE. Terdapat pula projector interactive yang dapat memperkenalkan part-part ALVA One.

“Secara keseluruhan ALVA Experience Center didirikan dengan tujuan untuk memberikan fasilitasyang memenuhi kebutuhan dan lifestyle konsumen masyarakat urban,” ucap Rainier Haryanto,Managing Director PT. IMG. “Kehadiran ALVA Experience Center juga bertujuan untuk mendorong edukasi adopsi kendaraan listrik di Indonesia,” tambahnya. Selain itu ALVA Experience Center akan dibuka kepada publik yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang kendaraan listrik roda dua. Konsumen juga dapat melakukan charging baterai di tempat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here