Hasil Kualifikasi MotoGP Australia, Duo Gresini Ikut Rekomendasi Ahli Mekanik

0
Hasil Kualifikasi MotoGP Australia
Enea Bastianini akan start dari posisi ke-15 hais kualifikasi MotoGP Australia. Foto: Gresini

NaikMotor – Hasil kurang menguntungkan diraih dua pembalap Gresini Racing MotoGP dukungan Federal Oil di kualifikasi MotoGP Australia, Sabtu (15/1/2022) di Sirkuit Philip Island. Enea Bastianini start dari posisi ke-15, sementara Fabio Di Giannantonio dari urutan ke-20.

Start dari barisan kelima dengan posisi ke-15 dari hasil kualifikasi MotoGP Australia memang bukan sesuai harapan, namun harus tetap dijalani di sesi balapan besok. Bastianini mengungkap bahwa dirinya merasa terhalangi oleh aksi gerakan penbalap lain di depannya.

Fabio Di Giannantonio akan start dari urutan ke-20.

“Kita bisa saja lebih baik posisinya, mungkin tembus Q2 atau bila skenario terburuk di posisi 13. Nyatanya kita berada di garis akhir row lima akibat ada pembalap melakukan gerakan yang kurang rasional. Mereka menghalangi jalan kami, tapi kita tak perlu menyikapinya sebagai alasan. Tentu saja saya kesal, tapi lebih baik fikirkan balapan besok – meskipun masih ada yang perlu disempurnakan memanfaatkan sesi warm up, dan tentunya kami percaya rekomendasi ahli dari tim mekanik,” yakin Bastianini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here