Aksi Bastianini di MotoGP Australia Mendapat Pujian dari Federal Oil

0

Mengomentari hasil balapan Bastianini, Federal Oil™ Brand General Manager, Rommy Averdy Saat, mengatakan bahwa dia telah berusaha berjuang untuk bisa meraih podium dan poin maksimal untuk perebutan titel Juara Dunia 2022 yang semakin ketat di sisa akhir musim ini. “Hasil yang mengejutkan karena Enea Bastianini berhasil menunjukkan talenta terbaiknya dengan finis di posisi 5 besar. Ini merupakan kolaborasi yang baik dari pembalap dan rekomendasi ahli dari tim mekanik dalam menyiapkan motor yang bisa bertarung di sirkuit dengan layout yang menantang, serta hembusan angin yang kuat.”

Sementara itu Fabio Di Giannantonio tak bisa berbuat banyak di seri Australia ini, selepas start bisa memperbaiki posisi, tiba-tiba di lap 4 didorong melebar dan membuatnya ke mundur ke baris belakang, sehingga membalap sendirian di lintasan hingga finis.

“Sangat disayangkan, padahal kita sudah mendapatkan setelan bagus dengan motor. Kita bisa menunjukkan di tiga lap awal dan start juga bagus. Sayangnya di tikungan empat ketika jalani lap ke-4, Crutchlow menabrak saya dan membuat saya ke pinggir lintasan. Setelah itu balapan berakhir,” ungkap pembalap bernomor 49 ini.

Rommy Averdy Saat mengharapkan kedua pembalap bisa memanfaatkan dua seri terakhir yakni di Malaysia pada 23 Oktober, dan di Valencia pada 6 November. “Tambahan poin besar tentunya bisa mengubah keadaan di klasemen akhir. Motor yang kompetitif, rekomendasi ahli dari tim mekanik, dan diimbangi penampilan maksimal kedua pembalap, pasti akan memberikan hasil yang terbaik, dan bikin bangga para konsumen Federal Oil™ serta penggemar MotoGP di Indonesia.” (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here