Aksi Bastianini di MotoGP Australia Mendapat Pujian dari Federal Oil

0
Aksi Bastianini di MootGP Australia. Foto: Gresini

NaikMotor – Meski tidak menapak podium, namun aksi Bastianini pembalap Gresini Racing MotoGP mendapat poin di Phillip Island menuai apresiasi daeri Federal Oil. Hail balapan MotoGP Australia, menempatkan Bastianini di posisi kelima.

Hasil sesi kualifikasi MotoGP Australia, Enea Bastianini mengawali start dari posisi ke-15 sementara Fabio Di Giannantonio dari urutan ke-20. Jalannya balapan berlangsung seru karena terjadi pertarungan sengit di antara pembalap dengan berbagai drama yang mengiringinya. Namun aksi Bastianini juga tak kalah hebat untuk bisa finis di posisi kelima selain aksi seru saling salip di barisan depan.

“Ternyata balapannya seru, andaikan posisi start lebih baik itu bisa lebih membantu. Meskipun hanya berbeda dua posisi didepan, kemungkinan akan memengaruhi balapan. Bisa memperbaiki posisi dan ini menggembirakan serta mengantongi poin penting di posisi klasemen. Kita masih bisa mengejar titel Juara Dunia dan masih belum berakhir karena masih ada kesempatan. Kini kita akan hadapi MotoGP Malaysia dan kita akan fokus penuh melakukan yang terbaik,” jelas Bastianini.

LEAVE A REPLY

*