5 Motor Chopper Terbaik di Ajang Chopper Fest 34 Tahun BB1%MC

0

Nah, salah satu yang saat itu menjadi ciri khas anggotanya adalah mengendarai motor-motor bergaya chopper. Gaya Chopper yang identik dengan karya seni, handcrafted dan personalisasi dari sebuah kendaraan roda dua adalah akar/awal dari berdirinya Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia, sebut Squad Commander Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia, Boy Samsa.

Bima dengan Indian Scout

Sampai akhirnya puluhan motor-motor chopper dihadirkan tidak hanya milik anggota BB1%MC namun juga karya builder-builder lain termasuk dari Jakarta. Dengan beragam gaya dari semangat chopper mulai untuk bisa digunakan sebagai motor touring ada juga berkonsep jalanan. Semuanya tampil dengan berbagai keunikan termasuk pemilihan part dan aksesori yang melekat di motor.

Sebagai wujud apresiasi atas karya-karya mereka, komite akhirnya memilih 5 motor chopper terbaik di ajang Chopper Fest yakni Panhead milik Oetomo Hermawan, Indian Scout (Bima Papeuh), Softail Evolutioin punya Boy Samsa, Twincam Softail (Blahu), Panhead Bots Zero Cycle. Sementara Jani Waksman sebagai komite dari Chopper Fest ini mengatakan bahwa partisipasi peserta membuktikan bahwa Bandung adalah Motherland of Choppers di Indonesia. Selamat! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here