Tim Graha Motor Kuningan Gondol Motor dari Kontes Mekanik Federal OIl

0
Kontes Mekanik Federal OIl
Pemenang Kontes Mekanik Federal OIl. Foto: Federal Oil

NaikMotor – Surya Parayoga dari Bengkel Graha Motor Kuningan menjadi yang terbaik dalam kompetisi Kontes Mekanik Federal Oil, Kamis (10/11/2022)di Atria Hotel Serpong. Federal Oil Mechanic Contest berlangsung sejak September diikuti oleh 1200 mekanik.

Kontes Mekanik Federal Oil  telah dilakasanakan sejak tahun 2017 untuk memberikan pelayanan kepada para pengguna motor melalui mekanik andal dan memiliki pengetahuan mendalam. Mereka diberikan teknik seputar permasalahan kendaraan bermotor untuk berbagai merk yang ada  serta teknologi mesin saat ini.

Kontes Mekanik Federal OIl

Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI mengatakan bahwa program ini sejalan dengan kampanye yang Federal Oil lakukan sepanjang tahun 2022 ini, yaitu Rekomendasi Ahli Bikin Nyaman. “Kami tidak hanya menghadirkan produk-produk pelumas yang berkualitas, namun kami juga ingin memberikan pelatihan, meningkatkan kualitas, dan mencetak mekanik-mekanik untuk menjadi para ahli dalam memberikan rekomendasi kepada setiap permasalahan pengendara motor.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here