Tim Graha Motor Kuningan Gondol Motor dari Kontes Mekanik Federal OIl

0

Mechanic Contest 2022  berlangsung sejak bulan September diikuti lebih dari 1.200 peserta dari 900 bengkel umum serta bengkel rekanan Federal Oil di berbagai kota di Indonesia. Ada 3 level tahapan seleksi yakni  online, lalu dilanjutkan dengan  offline secara bergantian di beberapa kota seperti Bandung, Yogyakarta, Bali, Surabaya, Medan, Jambi dan Jakarta.

Puncaknya, pada grand final Federal Oil Mechanic Contest 2022 level 3 berhasil dimenangkan  oleh Surya Parayoga dari Bengkel Graha Motor Kuningan dari 10 finalis. Dengan merebut juara pertama, ia  juga membawa pulang hadiah 1 unit motor skutik, serta Heri Mulyanto sebagai Owner  mendapatkan hadiah  peralatan pendukung  keperluan bengkel.

Kontes Mekanik Federal OIl

“Selamat kepada para pemenang terpilih Federal Oil™ Mechanic Contest 2022, dan tentunya apresiasi kami tujukan juga kepada seluruh mekanik dan bengkel yang telah berpartisipasi dan mendukung program ini sejak awal hingga akhir. Semoga program ini dapat memberikan dampak positif, dan ilmu yang didapat bisa diterapkan oleh mekanik dan bengkel untuk dapat terus berkembang dalam segi kualitas pelayanan dan juga bisnis mereka, sehingga para konsumen menjadi loyal karena merasa nyaman terhadap pelayanan yang diberikan,” ujar Herry Hambali selaku B2C Sales Director PT EMLI. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here