MBPMoto C650V 2023, Cruiser Menengah dengan Fitur Kelas Atas

0

MBPMoto C650V 2023

Motor ini memiliki tampilan yang tangguh berkat fitur-fitur canggih termasuk pencahayaan full LED, cluster instrumen 5” yang terhubung dengan smartphone, Sein yang terintergrasi dengan spion, sandaran penumpang, dan sistem pembuangan ganda. Pada bagian tangki terdapat panel LCD kedua yang dapat digunakan untuk mengakses fitur seperti navigasi GPS.

Mesin V-twin 90 derajat, mirip dengan cruiser Amerika. Mesin single overhead camshaft berpendingin cairan ini berkapasitas 647cc dan menghasilkan 69,3 tenaga kuda dan torsi 61Nm. Dengan ini, kecepatan maksimumnya adalah 177km/jam yang menggunakan sistem penggerak sabuk untuk mengalirkan tenaga mesin ke roda belakang.

C650V mendapatkan komponen dari produsen terkemuka. Misalnya, bagian suspensi KYB dengan pengaturan preload di kedua ujungnya. MBP C650V yang akan hadir dalam berbagai warna dan mulai dijual pada paruh pertama tahun 2023 ini juga memiliki rem cakram Nissin depan dan belakang serta ABS Bosch untuk membantu pengereman. Karena itu, MBP belum mengungkapkan harga resmi cruiser menengah tersebut. (Alvito/Contrib/NM)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here