Produk Baru Eiger Riding Diperkenalkan di Ride & Camp 2023

0
Produk Baru Eiger Riding
Aan-Kustomfest didaulat menggunakan vest water repellent Eiger baru saat Eiger Ride&Camp 2023. Foto: afid

NaikMotor – Produsen adventure gear, PT Eigerindo Multi Produk Industri memperkenalkan produk baru Eiger Riding. Produk diperkenalkan dalam kegiatan Eiger Ride & Camp 2023 di Coban Rondo, Pujon,Kab Malang, Jawa Timur, (11-12/2/2023).

Produk adventure gear Eiger tidak hanya memfokuskan pada produk untuk mendukung kegiatan outdoor. Sejak memiliki divisi khusus produk untuk pemotor, Eiger Riding sejak 2017.

Riadi Suwarno selaku Marketing General Manager Eiger, tahun 2023 ini genap sudah 34 tahun pengalaman Eiger menjadi kawan bagi Eigerian (konsumen) untuk berpetualang di luar ruang, termasuk dalam kebutuhan berkendara.
“Eiger Riding akan terus hadir sebagai kawan berkendara untuk semua jenis motor, apapun aktivitas berkendaranya. Kami berkomitmen menyiapkan beragam produk Eiger Riding terbaik, nyaman dan tetap aman. Selamat menikmati berkendara dengan EIGER Riding, kita melintasi aspal yang sama untuk mengeksplorasi lebih jauh lagi keindahan Indonesia,” tutur Riadi.

Uniknya dalam memperkenalkan apparel dan riding gear, Eiger selalu menghadirkan koleksi tematik sesuai story yang diangkat per 6 bulan, seperti untuk awal tahun ini #ResponsibleGetaway. Story juga menjadi tema sentral Ride & Camp 2023. Artinya EIGER mengajak ratusan pemotor untuk berkendara bersama, melintasi aspal bareng-bareng, melepas penat sejenak, namun tetap menghargai lingkungan dan kebersamaan usai pandemi perlahan mereda.

Baca Juga: 21 Item Apparel dan Gear dari EIGER dan Royal Enfield Dirilis, Harga Mulai Rp 99 Ribu

Produk Baru Eiger Riding

LEAVE A REPLY