Produk Baru Eiger Riding Diperkenalkan di Ride & Camp 2023

0

Produk Baru Eiger Riding

Nara Witaraga, Eiger Product Team, “Dengan tema #ResponsibleGetaway, Eiger Riding menghadirkan produk-produk fungsional bagi semua pelaku dunia otomotif, dan bisa untuk aktivitas pemotor, yakni rolling, garage dan ride & camp.”

Nara lebih lanjut menjelaskan, “Produk Eiger Riding itu mulai dari kemeja anti stain yang tidak mudah kotor dan mudah dibersihkan, bagi pelaku otomotif belakang layar seperti builder. Kemeja pengganti wearpack ini lebih stylish karena bisa buat harian juga bisa dipakai riding karena ada lapisan water repellent juga dan tidak gerah sebagai tropical gear.”

Nara memberikan contoh produk lainnya, “Kemudian ada juga vest yang siap dikonfigurasi, apakah dengan hoodie, t-shirt dan apparel stylish lainnya dan dilengkapi inner pocket. Tentu sebagai produk adventure, bahan windproof, ada water repellent juga, jadi saat riding kalau hujan gerimis masih berfungsi menahan air.”

Produk baru itu telah menambah koleksi menjadi 28 artikel Eiger Riding. Mulai dari gloves, vest, jaket, rain coat, hingga helm. Dengan rentang harga mulai dari Rp130 ribu-800 ribuan. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here