Inilah Susunan Tim Balap AHRT 2023, Veda Ega Naik Kelas

0

Di kelas AP250, Veda akan ditemani  Rheza Danica Ahrens, dan Herjun Atna Firdaus memacu CBR250RR. Sementara di kelas Supersport 600 atau SS600 akan menduetkan  M. Adenanta Putra  dengan pembalap senior Gerry Salim. Sedangkan Andi Gilang  akan bersaing di kelas Asia Superbike (ASB) 1000 bersama Honda Asia Dream Racing.

AHM juga akan menurunkan para pembalap belianya  yakni Decksa Almer Alfarezel dan Muhamad Kiandra Ramadhipa yang siap tampil pada ajang Thailand Talent Cup (TTC). Sementara Fadillah Arbi Aditama akan tetap meneruskan kiprahnya  di balap Eropa bertajuk  FIM JuniorGP World Championship.

Sedangkan untuk cabang motorcross,  M. Delvintor Alfarizi tidak hanya akan turun di  National Motocross Championship kelas MX2, namun akan turun di 10 putaran FIM Motocross World Championship di kelas MX2 Eropa yakni Italia, Portugal, Spanyol, Perancis, Republik Ceko, Belgia, Swedia, dan Belanda, serta dua putaran di Indonesia. Lalu tandemnya di Kejurnas akan diisi oleh  Nuzul Ramzidan yang tahun lalu meraih gelar posisi ketiga terbaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here