Inilah Susunan Tim Balap AHRT 2023, Veda Ega Naik Kelas

0
Tim balap AHRT 2023 diumumkan di IIMS 2023. Foto:Wawa

NaikMotor – PT Astra Honda Motor resmi mengumumkan skuad pembalapnya yang akan turun di berbagai kejuaraan Nasional maupun Internasional termasuk lineup Astra Honda Racing Team. Tim balap AHRT 2023 diisi dengan mengombinasikan pembalap berpengalaman dengan rider muda.

Melalui event IIMS 2023, AHM mengawali kiprahnya dalam pembinaan pembalap muda serta meneruskan kejayaannya di berbagai ajang balap.  Susunan tim balap AHRT 2023 nantinya akan mengikuti kejuaraan yakni ARRC dan MXGP. Untuk gelaran Asia Talent Cup (ATC) 2023 akan diisi oleh Reykat Fadillah, Chessy Meilandri, dan Veda Ega Pratama. Prestasi Veda yang mengilap tahun lalu di ATC terus dipoles dengan diberi kesempatan naik kelas di  ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) pada kelas Asia Production (AP) 250.

 “Saya bersyukur kembali mendapat kepercayaan dari AHM untuk bersaing di ajang ATC dan mendapatkan kesempatan balap di ARRC. Tentu saya harus semakin menyiapkan diri, beradaptasi dan juga terus berlatih baik dari sisi fisik, mental, maupun keterampilan balap, dimana saya akan menggunakan dua motor yang berbeda pada ajang balap yang berbeda,” ujar Veda.

LEAVE A REPLY