IIMS 2023: Gesits Luncurkan Raya, dengan Setang Telanjang

0
Gesits Luncurkan Raya
Gesits Raya dikuncurkan Wika di IIMS 2023. Foto: alvito

NaikMotor – Di perhelatan IIMS 2023 yang akan berlangsung hingga (26/2/2023) Gesits luncurkan Raya. Escooter karya anak bangsa itu kini bergaya lebih simple.

Gesits yang kini ditangani PT WIKA Industri Manufaktur, mengenalkan produk terbaru mereka yang lebih berwarna dan istimewa. Pada IIMS 2023, JIExpo Kemayoran Jakarta. Gesits luncurkan escooter terbarunya, Raya.

“Gesits Raya ini akan tampil dalam mengisi ekosistem kita, dimana hari ini energi bersih itu yang diutamakan. Sehingga pengguna sepeda motor Gesits itu bisa nantinya sadar akan lingkungan, dan kita juga memberikan semangat dengan menggunakan Gesits yang kita banggakan dalam sehari-hari. Dengan meluncurkan dua varian ini, diharapkan konsumen dapat memilih sesuai kebutuhannya masing-masing,” sambut Bernardi Jumiril selaku Direktur Utama Gesits pada peluncuran Gesits Raya, (17/2/2023).

Raya hadir dalam 2 varian E dan G, yang dibedakan berdasarkan daya motor penggerak. E dibekali motor berkekuatan 1.500 Watt sedangkan G dengan motor 3.000 Watt. Keduanya masih menggunakan mid drive dan sabuk sebagai penggerak akhir.

Baca Juga: Mencoba Gesits G1, Skuter Listrik yang Banyak Dipakai Ojol

Gesits Luncurkan Raya, dengan Setang Telanjang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here