First Ride Gesits Raya G, Bakal Se-fenomenal G1?

0
First Ride Gesits Raya
First Ride Gesits Raya G di IIMS 2023, handling mirip G1. Foto: ulwan

NaikMotor – Gesits pabrikan Escooter asli Indonesia, meluncurkan Raya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Gesits juga memberikan kesempatan first ride Raya di perhelatan itu.

Unit tes yang tersedia adalah Gesits Raya G untuk kami first ride. Gesits Raya di bawah PT Wika diluncurkan di IIMS 2023, (16/2/2023) dalam 2 varian, E dan G, yang dibedakan berdasarkan daya motor penggerak. E dibekali motor berkekuatan 1.500 Watt sedangkan G dengan motor 3.000 Watt. Keduanya masih menggunakan mid drive dan sabuk sebagai penggerak akhir.

Secara tampilan Gesits Raya-G, memiliki desain unik dan terbaru dengan stang yang telanjang berbeda dari model Gesits lainnya. juga tersemat tulisan Raya-G berwarna emas pada kanan kiri bodinya.

Untuk rider yang memiliki tinggi 180cm, Raya-G cukup pendek namun ruang kaki di bagian deknya luas dan kaki tidak tersangkut pada saat membelokan stang.

Lebar dan jarak stang yang mudah digapai dengan tombol-tombol yang mudah dipahami, Raya-G cocok untuk pemula yang ini memiliki skuter listrik harian bertenaga.

Baca Juga: IIMS 2023: Gesits Luncurkan Raya, dengan Setang Telanjang

First Ride Gesits Raya

LEAVE A REPLY