Aksi Impresif Alex Marquez di Seri MotoGP Portugal Menuai Pujian

0
Alex Marquez di MotoGP Portimao Portugal. Foto: Gresini

NaikMotor – Tampil impresif dengan meraih poin di Sprint Race dan balapan utama di MotoGP Portugal, Alex Marquez dari Gresini Racing menuai pujian dari Federal Oil. Memacu Ducati Desmosedici GP22, Alex mengoleksi 12 poin di  Sirkuit Autodromo Internacional do Algarve.   

Adaptasi Alex dengan Ducati berlangsung mulus karena bisa menjinakannya dalam berbagai sesi  hingga manpu memberikan perlawanan kepada top rider lainnya. Hasil finis kesembilan di Sprint Race dan posisi kelima di saat balapan utama adalah bukti penampilan impresif Alex di MotoGP Portugal. Sedangkan mitranya, Fabio Di Giannantonio tak bisa menyelesaikan balapan akibat kendala soal aerodinamika motornya.

Menurut Sri Adinegara, Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), pihaknya memuji performa dan semangat Alex Marquez dalam memperbaiki hasil balapan dan berhasil finis di posisi 5. “Alex Marquez menunjukkan talenta yang menjanjikan pada balapan MotoGP Portugal kemarin, tentunya tidak terlepas juga dari dukungan rekomendasi ahli tim mekanik yang mempersiapkan motor untuk balapan. Hal ini juga terbukti pada sesi Sprint Race hari Sabtu (25/3/2023), Alex Marquez mampu persembahkan poin perdana, dan di balapan hari Minggu bisa finis posisi kelima untuk mendapatkan poin penting di awal musim MotoGP 2023.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here