Aksi Impresif Alex Marquez di Seri MotoGP Portugal Menuai Pujian

0

Selepas start di  Sirkuit Autodromo Internacional do Algarve, Alex Marquez berhasil memposisikan diri bersama rombongan pembalap terdepan. “Saya mencoba untuk tetap mempertahankan posisi empat, tapi masih belum cukup menutup di tikungan 14. Tampil di balapan pertama ini masih belum ada keluhan, dan pastinya kita akan hadapi MotoGP Argentina dengan penuh kepercayaan diri. Saya akan mengerahkan 100% dan pastinya mengejar podium, hal yang belum terwujud sementara ini,” ujar Alex Marquez.

Sedangkan Fabio Di Giannantonio mengakui balapan ini tidak sesuai dengan harapannya  meski melakukan start yang baik. “Saya kehilangan winglet depan saat masuk tikungan bersama pembalap lain dan setelah beberapa lap bagian lengan tangan kanan tak bisa merespons sesuai yang diinginkan. Saya tak bisa mengoperasikan tuas rem dan harus memaksa mengakhiri balapan. Jadi, sekarang yang kita perlukan adalah bisa segera pulih dan dalam kondisi sehat untuk balapan di Argentina serta bisa kencang” jelas Diggia

Usai tampil di Portugal, duet Gresini Racing MotoGP akan bersiap menuju  MotoGP Argentina 2023 (2/4/2023) di Sirkuit Termas de Rio Hondo. “ kami berharap Alex Marquez mampu kembali tampil maksimal dan mempersembahkan podium pertamanya bersama Tim Gresini Racing dan Federal Oil,” sebut Sri Adinegara. (rls/NM)

LEAVE A REPLY