Tim Indonesia Ikut Reli Vespa Audax 300 KM Roma Castelli e Romani Italia

0

Dua skuteris Indonesia yakni Danny Mamesah dan Frannata Suryanto dan Danny Mamesah dari Vespa Club Indonesia akan  mengikuti event tersebut bergabung dengan 125 peserta lainnya. Para peserta datang dari berbagai negara seperti Australia, Belanda, Perancis, Mexico serta tuan rumah Italia. Keduanya akan memacu Vespa Primavera untuk melahap tantangan perjalanan tersebut.

“Indonesia mendapat undangan untuk mengikuti acara Audax 300Km Roma Castelli e Romani. Ini tantangan bagi kami. Dan ini untuk pertama kalinya Indonesia mengikuti acara ini. Semoga kami bisa mengikuti rangkaian acara Vespa Rally bergengsi ini hingga akhir etape. Kami sudah mendapat peta rute rally serta buku panduan yang semuanya menggunakan bahasa Itali. Ini juga tantangan,” tutur Danny Mamesah dalam press conference, Rabu (26/4/2023) di Bellisimo BSD.

Sementara Frannata menambahkan, Audax 300Km bukan sekadar acara jalan- jalan naik Vespa,namun menyimpan nilai sejarah penting untuk pecinta Vespa.” Ada acara kejutan lain di acara ini yang menjadi momen bersejarah, ” tukasnya.

Tim Indonesia mendapat dukungan dari Friendship Coffee Vodka, Kopiko, Cloud Seven dan Bellisimo. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here