Blackstone Rider Friendship 4 Asia: Jelajahi 9 Negara Asia Dalam Misi Menduniakan Batik Tulis Indonesia

0
Blackstone Rider Friendship 4 Asia: Jelajahi 9 Negara Asia
Blackstone Rider Friendship 4 Asia: Jelajahi 9 Negara Asia. Foto: istimewa

NaikMotor – Blackstone Rider Friendship 4 Asia ini dilakukan oleh Father and Son yang akan menjelajahi 9 negara di Asia. Serta misi untuk menduniakan batik tulis Indonesia.

Event Touring Adventure Blackstone Rider Friendship 4 Asia ini adalah touring yang dilakukan oleh Father & Son (Andrabells & Syachnail). Dimana event touring ini akan dilakukan selama 120 hari dari Juli hingga September 2023.

Father & Son sendiri adalah ayah dan anak yang sudah melakukan touring secara independen di Indonesia semenjak 2019. Pada tahun 2019 mereka melakukan Jelajah Garis Batas Borneo, lalu Ride For Friendship 1 Bekasi-Timor Leste pada 2021, Ride For Friendship 2 Bekasi-Sabang, Aceh pada 2021. Serta terakhir Ride For Friendship 3 Bekasi-Merauke, Papua pada 2022.

Event Touring Adventure Blackstone Rider Friendship 4 Asia juga didukung langsung oleh Bamsoet, yang mengatakan bahwa:

“Selaku Ketua Umum IMI, saya menyambut baik penyelenggaraan Event Touring Adventure Blackstone Rider Friendship 4 Asia. Event ini mempunyai tujuan yang sangat baik, yaitu sebagai jembatan untuk forum silaturahmi dan mempererat ikatan solidaritas para bikers/riders di Asia”

Dalam Ride For Friendship 4 Asia ini, Father & Son membawa visi memperkenalkan wisata dan budaya Indonesia khususnya pulau Kalimantan. Dengan misi yang mereka bawa adalah memperkenalkan Batik Tulis Indonesia ke Dunia Internasional. Serta Mengundang para bikers Asia untuk berkunjung ke Indonesia.

Baca juga: Black Stone Riders Jelajahi 9 Negara Asean Didukung Bamsoet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here