10 Tahun Anniversary Benelli Owner Indonesia, Siapkan Jamnas 2024

0
10 tahun Anniversary Benelli Owner Indonesia. Foto: Dok.BOI

NaikMotor – Komunitas Benelli Owner Indonesia (BOI) baru saja merayakan eksistensinya yang menginjak usia satu dekade dengan menggelar acara puncak Sabtu (5/7/2023) di Sedayu City Kelapa Gading. Ratusan motoris Benelli dan klub lainnya berkumpul menikmati acara 10 tahun Anniversary Benelli Owner Indonesia dengan tema 10 Amazing Years Journey of Bravery and Unity.

Benelli Owner Indonesia (BOI) adalah perintis lahirnya komunitas pengguna motor Benelli pertama di Indonesia sejak 2013. Mereka mewadahi semua pemilik motor Benelli berbagai model dari jenis skutik hingga cruiser serta aktif dalam berbagai kegiatan. Touring, sosial, safety riding dan kopdargab adalah di antara aktivitas yang dilakukannya. Salah satu yang bersifat nasional adalah mengadakan touring nasional pada tahun 2022 ke Titik Nol Sabang Aceh serta tahun ini 10 tahun Anniversary Benelli Owner Indonesia. Tahun depan, mereka merencanakan Jambore Nasional (Jamnas) yang akan diadakan di luar Jakarta antara di Jawa Timur dan Jawa Tengah sambal menunggu kesiapan chapter-nya.

10 tahun Anniversary Benelli Owner Indonesia

Soal pembukaan chapter, BOI mempunyai regulasi minimal di setiap kota memiiliki 15 anggota dengan mempertimbangkan kalau Benelli masih brand minoritas. Belum lama, mereka mengukuhkan chapter Lampung dan dalam waktu dekat akan dibuka di Bogor. Dengan jumlah anggotanya hingga 2800 orang , BOI kini memiliki 26 chapter di berbagai daerah di Indonesia mulai Pulau Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Sumatera. BOI tetap menyandingkan antara kuantitas dan kualitas anggotanya  yang rata-rata berusia 30 tahun ke atas, para pekerja produktif dan purna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here