10 Tahun Anniversary Benelli Owner Indonesia, Siapkan Jamnas 2024

0

10 tahun Anniversary Benelli Owner Indonesia

Ke depan, BOI mempunya niatan untuk merangkul semua komunitas Benelli lainnya untuk Bersatu dalam sebuah paguyuban sambal memperkuat struktur dan soliditasnya.”Tidak mudah menyatukan orang dalam organisasi non-profit seperti ini. Karena itu sekarang masih terus melakukan pendekatan dan penyusunan dan utamanya biar “semuanya solid,”ujar Andra,sang ketua BOI keempat.

10 tahun Anniversary Benelli Owner Indonesia

Keberadaan dan eksistensi BOI hingga sekarang diakui oleh Steven Kentjana Putra, Presiden Direktur Benelli Motor Indonesia sebagai salah satu mitranya. “Komunitas merupakan elemen penting dalam perjalanan bisnis kita yang membuat Benelli tetap eksis di Indonesia hingga sekarang sejak 2013. Benelli Owners Indonesia adalah komunitas pertama yang mewadahi pemilik semua motor Benelli dan terus bertahan sampai sekarang,”ujar Steven yang memberikan satu unit motor Benelli TNT15 sebagai grand prize.

Pemilihan lokasi acara yang dilangsungkan di area Sedayu City kelapa Gading menurut Andra dimaksudkan untuk memperluas penyebaran dari BOI termasuk para sponsornya. “Acaranya diisi dengan kontes, kemudian rolling thunder dan doorprizes. Ada sekitar 400 an yang hadir di acara ini, karena kami melihat lokasinya juga memiliki fasilitas yang lengkap terutama makanan, sehingga orang akan betah di acara sampai habis. BOI merupakan komunitas keluarga sehingga semuanya bisa menikmati,”tambahnya.

10 tahun Anniversary Benelli Owner Indonesia

Acara 10 tahun Anniversary Benelli Owner Indonesia mendapat dukungan dari Benelli Motor Indonesia, Benelli Dewi Sartika, Benelli Cikarang, Gading Festival, Riderspot, Federal Oil, Gading Festival, Motobatt,Kembang Pitoe, Restomax, KBS, KPA Cargo Express, Kunci Rebo, Gigas, SHAD, MWM Custom Penzstar. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here