HUT RI ke-78, Bikers Brotherhood 1% MC Jelajah Jawa Barat 1.000 KM

0

Hal yang tidak lepas dari kegiatan Bikers Brotherhood 1% MC West Java Chapter sesuai program 1% Bhakti Untuk Negeri yakni  akan memberikan bantuan  untuk pembangunan sebuah pesantren di sekitar kawasan Situ Janawi.

Kemudian saat sore hari setelah selesai, rombongan akan menuju kawasan perkemahan Batu Nyonclo di bawah kaki Taman Nasional Gunung Ciremai untuk menginap semalam dan akan makan liwet secara bersama-sama dengan warga setempat.

Seremoni upacara HUT Kemerdekaan RI ke-78 akan dilaksanakan  di hutan Pinus kaki Gunung Ciremai dengan aksi bersih-bersih sekitar Kawasan tersebut. Selanjutnya rombongan akan melakukan persiapan roadshow yang akan dilepas oleh Vice Presiden West Java Chapter dengan jalur Majalengka-Subang-Purwakarta-Plered-Cianjur-Sukabumi-Ciletuh-Sindangbarang-Cidaun-Rancabuaya-Pangalengan-Soreang (Genderewoz Camp)-Sekretariat West Java.

Jalur roadshow yang kedua sedikit berbeda dengan roadshow pertama,hal ini dimaksudkan untuk dapat lebih mengenal wilayah Jawa Barat secara merata bagi seluruh peserta. Adi berharap semoga rangkaian kegiatan ini dapat lebih meningkatkan rasa percaya diri dan lebih menumbuhkan rasa cinta akan wilayah yang berada di Tanah Air Indonesia.

“Kami sadar masih terlalu kecil nilai positif yang akan dirasakan oleh masyarakat tetapi kami yakin bahwa ini akan menjadi lingkaran kecil yang akan terus melebar dan tentunya ini merupakan tanggung jawab kita semua sebagai masyarakat dan bangsa Indonesia,”pungkasnya. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*