HUT RI ke-78, Bikers Brotherhood 1% MC Jelajah Jawa Barat 1.000 KM

0
Bikers Brotherhood 1%MC West Java Chapter menggelar roadshow jelajah Jawa Barat dalam rangka HUT RI ke-78. Foto: BB1%MC WJ

NaikMotor – Sebagai klub motor yang menjunjung tinggi nasionalisme serta dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Bikers Brotherhood 1% MC West Java Chapter turut merayakannya. BB1%MC West Java Chapter akan melakukan roadshow 1.000 KM menjelajah wilayah Jawa Barat.

Kegiatan roadshow BB1%MC West Java Chapter tersebut merupakan rangkaian dari event yang akan digelarnya pada16-20 Agustus 2023 yakni Ride and Camp dengan  tema ” Red and White Road to Perfect Soul”.

Bikers Brotherhood 1%MC West Java Chapter menggelar roadshow jelajah Jawa Barat dalam rangka HUT RI ke-78.

Menurut Vice President Bikers Brotherhood 1% MC West Java Chapter Adi Ochund JD mengatakan, konsep Ride and Camp tahun ini akan diisi dengan beragam program. “Untuk kegiatannya itu bercerita mengenai riding bersama, kegiatan sosial kemanusian dengan masyarakat setempat, berkemah bersama dan keesokan harinya bersiap melaksanakan prosesi penghormatan bendera Sang Saka Merah Putih dan diakhiri dengan roadshow (+- 1000 km dari titik keberangkatan) jelajah Jawa Barat,”katanya. Selasa (15/8/2023).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here