Pemenang Honda Modif Contest 2023 Region Sumatera, Karya Semakin Proper

0
Pemenang Honda Modif Contest 2023 Region Sumatera
Pemenang kelas FFA Honda Modif Contest 2023 Region Sumatera. Foto: afid

NaikMotor – Gelaran Honda Modif Contest (HMC) 2023 putaran Pembuka telah digelar di Pekanbaru, Riau, (26-27/8/2023), para pemenang pun telah ditentukan. Peserta HMC di Pekanbaru itu disebutkan karyanya semakin proper.

HMC 2023 Sumatera itu menjadi pembuka seri tahun ini telah diikuti 105 peserta yang berdatangan dari Riau, Kepri, Sumatera Selatan dan Sumatera Utara. Gelaran digawangi oleh main dealer Honda Riau, Kepri dan Aceh PT Capella Dinamik Nusantara (CDN).

Ajang unjuk kreativitas ubahan sepeda motor produk Honda itu untuk Region Sumatera semakin berkualitas. Ditunjukkan dengan karya peserta yang semakin sesuai visi kompetisi, seperti disebutkan oleh Koordinator HMC 2023, Aan, “Karya peserta region Sumatera khususnya dari Riau kini semakin proper terutama kelas pemula seperti Matic Bolt-on dan Advance. Artinya, mereka semakin memahami karakter HMC dan regulasinya.”

Aan melanjutkan, “Karya mereka semakin selaras dengan tema, penerapan material yang sesuai dan presisi. Tetapi juga karya mereka masih bisa dikendarai dan memenuhi regulasi pengendaraan di jalan raya.”

Sementara salah satu Juri HMC, Yayak Lekha dari Queen Lekha Chopper menambahkan, “Karya dari Pekanbaru ini pernah tercatat 2 kali menjadi Juara Nasional HMC. Ini menjadikan karya peserta region Sumatera tidak bisa dipandang remeh lagi. Saya berharap ke depannya mereka bisa bicara di ajang internasional.” (Afid/nm)

Baca Juga: HMC 2023 Dibuka di Pekanbaru, Semangat Baru

Pemenang Honda Modif Contest 2023 Region Sumatera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here