Begini Pentingnya Coating dan Detailing dalam Perawatan Sepeda Motor

0
Coating dan Detailing aspek perawatan demi kenyamanan berkendara. Foto: istimewa
Coating dan Detailing aspek perawatan demi kenyamanan berkendara. Foto: istimewa

Dalam kampanye itu sekaligus didemonstrasikan seni “detailing” dan “coating” permukaan motor di gerai yang beralamat Jalan Letda Nasir No. 35, Kampung Tlajung, Cikeas. “Perawatan motor yang sering digunakan dalam keseharian juga dapat dibantu oleh tenaga professional yang mengerti soal detailing motor untuk melakukan proses poles menghilangkan goresan halus serta mengembalikan kilau permukaan catnya. Pengguna juga dapat melakukan pelapisan atau perlindungan tambahan untuk menjaga cat dari akibat penggunaan dan faktor alam, seperti hujan asam, sinar UV, dan lainnya,” ungkapnya.

Merawat motor kesayangan dengan menggunakan Nano Coating dan melakukan detailing merupakan salah satu langkah penting untuk menjaga tampilan dan kinerja motor. Coating misalnya, diperlukan untuk membuat permukaan motor agar selalu tampil mengkilap dan menarik.

Sementara Coating merupakan proses penggunaan lapisan pelindung khusus untuk diterapkan pada permukaan kendaraan motor untuk melindungi cat dan permukaan dari kerusakan. Proses Coating dengan lapisan yang tipis dan transparan mengikat secara kimia permukaan cat kendaraan, sehingga membentuk lapisan pelindung yang tahan terhadap berbagai faktor lingkungan, serta meningkatkan tampilan. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here