Ini Motor Baru yang Bisa Dites Pengunjung di GIIAS 2023 Surabaya

0
Test Ride Motor Baru di GIIAS 2023 Surabaya oleh Pengunjung
Test ride motor baru di GIIAS 2023 Surabaya oleh Pengunjung. Foto: istimewa

NaikMotor – GIIAS 2023 Surabaya akan berlangsung hingga 24 September 2023. Di GIIAS 2023 Surabaya ada beberapa sepeda motor baru yang bisa di-test ride pengunjung.

Di GIIAS 2023 Surabaya yang digelar di Grand City Convex itu berbagai merek dengan membawa inovasi dan teknologi terkini, serta industri pendukung. Termasuk di antaranya adalah kendaraan listrik, yang juga menjadi magnet pada penyelenggaraan GIIAS di ICE- BSD Kab. Tangerang, 10-20 Agustus 2023 lalu.

Dalam sambutannya pada acara pembukaan pameran, Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO menyampaikan, “Perhelatan ke-8 GIIAS Surabaya tahun ini memberikan kesan khusus. Lewat penyelenggaraannya, GAIKINDO ingin menghadirkan inovasi terkini dari industri kendaraan bermotor Indonesia. Serta memberikan edukasi yang tepat untuk masyarakat sehingga dapat menjadi dorongan bagi potensi industri otomotif Jawa Timur.”

Untuk memberikan edukasi yang tepat tersebut, selama berlangsungnya pameran GIIAS Surabaya 2023, pengunjung dapat merasakan langsung sensasi berkendara. Penyelenggara menyediakan area test ride dan test drive area outdoor. Sementara, pengunjung akan mendapatkan sejumlah informasi dan edukasi langsung dari expert staff masing-masing APM pada saat mencoba kendaraan.

Baca Juga: GIIAS Surabaya 2023 Resmi Buka, Ini Harga Tiket dan Jadwalnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here