Ini Motor Baru yang Bisa Dites Pengunjung di GIIAS 2023 Surabaya

0
GIIAS 2023 Surabaya akan berlangsung hingga 24 September 2023. Di GIIAS 2023 Surabaya ada beberapa sepeda motor baru yang bisa di-test ride pengunjung,
Pembukaan dan Peresmian GIIAS Surabaya 2023. Foto: Istimewa

Beberapa sepeda motor baru yang bisa di-test ride pengunjung GIIAS 2023 Surabaya untuk sepeda motor listrik di antaranya: Gova F600, United E-Motor T-1800, dan United E-Motor TX-1800. Sepeda motor konvensional seperti: Royal Enfield Classic 350, Royal Enfield Hunter 350 dan Royal Enfield Super Meteor 650.

“Kami berharap antusiasme dan keingintahuan dari masyarakat dapat dipenuhi pada penyelenggaraan GIIAS Surabaya tahun ini,” tambah Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku penyelenggara GIIAS.

Untuk melakukan test drive maupun test ride, pengunjung hanya perlu mendaftar pada area registrasi Test Drive dan Test Ride yang telah disediakan oleh pihak penyelenggara. Syaratnya: mematuhi rambu-rambu lalu lintas, batas kecepatan maksimal 40 km/jam dan dilarang untuk menggunakan telepon genggam saat berkendara. Serta wajib memiliki SIM C aktif, dan menggunakan helm. (Rls/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here