IMI Tutup Rakernas dan Munaslub, Resmi Naungi Banyak Balapan

0
IMI Tutup Rakernas dan Munaslub, Resmi Naungi Banyak Balapan
Rapat IMI, Rakernas dan Munaslub. Foto: @bambang.soesatyo

NaikMotor – Ketua IMI Bambang Soesatyo tutup Rakernas dan Munaslub dengan meresmikan IMI untuk menaungi berbagai jenis balapan. Mulai dari powerboat, aquabike dan air race.

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo. Menutup Rapat Kerja Nasional dan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) IMI yang diikuti para Pengurus IMI Pusat dan 36 pengurus IMI Provinsi, Selasa (16/1/24).

Rakernas dan Munaslub berhasil mengesahkan berbagai kalender event balap sepeda motor dengan berbagai jenisnya. Kalender event balap mobil dengan berbagai jenisnya, kalender event digital motor sport serta kalender event IMI mobilitas di tahun 2024.

Selain itu, menyempurnakan peraturan organisasi IMI agar sesuai dengan dinamika dan kebutuhan organisasi IMI yang semakin berkembang. Sebelum Rakernas dan Munaslub, pengurus IMI baik pusat maupun provinsi telah menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) IMI, pada Senin (15/1/24).

“Hasil Rakornis tersebut kemudian dibahas di Rakernas untuk disetujui dalam Rakernas. Selain itu, dilaksanakan juga Munaslub, khusus membahas perubahan dan/atau penyempurnaan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) IMI.” ujar Bamsoet usai menutup Rakernas dan Munaslub IMI di Jakarta, Selasa (16/1/24).

Baca Juga: Korlantas Miliki Teknologi Canggih Bisa Cegah Kecelakaan IMI Tutup Rakernas dan Munaslub, Resmi Naungi Banyak Balapan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here