Sheva akan Berlaga di Kejuaraan Dunia Women Motocross 2024

0
Sheva Bertemu Bamsoet, Wanita Indonesia Akan Berlaga di Kejuaraan Dunia WMX
Sheva Ardian, Crosser wanita asal Indonesia akan berlaga di WMX. Foto: @shevaardiansyah75, @bamsoet

NaikMotor – Sheva Ardiansyah, crosser perempuan asal Yogyakarta Indonesia bertemu dengan Ketum IMI Pusat Bambang Soesatyo. Sheva akan berlaga di Kejuaraan Dunia Wanita (WMX).

Sebuah kabar yang membanggakan untuk tanah air, seorang perempuan muda berbakat akan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Ketua  Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo (Bamsoet). Bertemu dan menerima pembalap muda motorcross wanita, Sheva Ardiansyah.

Sheva merupakan putri dari salah satu legenda motocross Indonesia, Irwan Ardiansyah. Tak sekadar asal mengikuti jejak sang ayah, ia telah membuktikan mampu berprestasi dalam cabang balap ekstrem itu.

Sheva sudah belajar balap dari umur 6 tahun, dimentori langsung oleh ayahnya. Crosser muda ini memiliki mimpi besar untuk bisa berpartisipasi dalam Kejuaraan Dunia Women Motocross (WMX).

Demi mewujudkannya, pada 2018 ia rela jauh-jauh datang ke Amerika Serikat (AS) untuk menimba ilmu di Jim Holley Motocross Training Camp. Dan prestasi sudah ditorehkan Sheva di sana.

Baca Juga: Irwan Ardiansyah Tutup Usia, Dunia Balap Berduka

Sheva Bertemu Bamsoet, Wanita Indonesia Akan Berlaga di Kejuaraan Dunia WMX

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here