Sheva akan Berlaga di Kejuaraan Dunia Women Motocross 2024

0

Sheva Bertemu Bamsoet, Wanita Indonesia Akan Berlaga di Kejuaraan Dunia WMX

Pada November 2021, ia mengikuti Kejuaraan Mini Major di State Fair untuk kali pertama dan langsung juara di kelas Girls 85/Supermini 12-16 tahun dan P12 di kategori 3 Open melawan banyak kroser laki-laki.

Sheva pun mampu tampil kompetitif di SwapMoto Amsoil Fall Classic, California. Dalam kelas Women Open 125/250F, ia keluar sebagai juara, sedangkan di kategori School Boy menempati P3 keseluruhan.

Disebutkan dalam salah satu akun sosial media VMXdotid. Selama musim 2024, dia akan fokus berkompetisi balapan di Australia. Tahun ini juga, Ia akan kembali bertarung di kelas WMX Australia Pro MX Championship, seperti tahun 2023.

Berbeda dibandingkan tahun lalu, Ia akan mengikuti 4 seri balapan mulai bulan Maret ini, sebelumnya ia hanya mengikuti satu seri saja. Dalam agendanya di Australia, Ia juga akan mengikuti ajang South Australian Motorcross Championships yang terdiri dari lima seri mulai april mendatang.

Sheva Ardiansyah kembali membela tim lokal Australia, yakni Go24 Get Outdoors. Tim yang mendukungnya sejak 2023 lalu. Namun dalam pernyataannya, Sheva belum mengkonfirmasi dirinya untuk balapan di Tanah Air. (Alvito/Contrib/NM)Sheva Bertemu Bamsoet, Wanita Indonesia Akan Berlaga di Kejuaraan Dunia WMX

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here