Peugeot Django di IIMS 2024 dengan Warna Seni, Promo Potongan Rp5 Juta, Helm dan Voucher

0
Peugeot Diango di IIMS 2024
Peugeot Diango di IIMS 2024 bawa banyak promo menarik. Foto: afid

NaikMotor – Peugeot Motocycles Indonesia hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 bawa model Django. Untuk pemesanan Peugeot Django di IIMS 2024, konsumen akan diganjar banyak promo.

Peugeot yang ditangani PT Delapan Selaras Sukses sejak 2023, hadir di IIMS 2024 membawa Django dengan warna dan livery menarik. Django 150 dihadirkan bersama Django 150 Limited Edition.

Pada model yang ditampilkan berseni itu, model memang hasil kolaborasi sempurna dengan seniman lokal tanah air. Ditambah kenyamanan yang menjadi ciri khas Django 150.

Firstio Dhenoviasa, PR Manager Peugeot Motocycles Indonesia , menyatakan, “Partisipasi kami di IIMS 2024 adalah bentuk komitmen kami untuk terus memberikan pengalaman berkendara terbaik kepada pelanggan setia kami. Kami berharap para pengunjung dapat merasakan skuter dengan kenyamanan premium yang menjadi landasan filosofi Peugeot Django 150.”

Selain memamerkan sepeda motor terbaru, Peugeot Motocycles juga akan menyelenggarakan berbagai kegiatan menarik selama pameran. Mulai dari demonstrasi produk, lomba foto sosial media sesi tanya jawab dengan perwakilan Peugeot, hingga kesempatan untuk mencoba langsung Django 150.

Baca Juga: Peugeot X NeverTooLavish, 17 Unit Django Dilukis Tangan

Peugeot Diango di IIMS 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here