MV Agusta Enduro Veloce, Model Petualang Penerus Cagiva

0

MV Agusta Enduro Veloce, Model Petualang Penerus Dari Legen Cagiva

Fork depan adalah tipe terbalik Sachs 48mm dan dapat disetel sepenuhnya dengan penyesuaian preload/kompresi/rebound. Shock belakang juga dapat disetel sepenuhnya, dibuat oleh Sachs, dan dihubungkan ke swingarm aluminium melalui link progresif. Jarak travel-nya adalah 210mm baik depan maupun belakang.

Remnya dibekali kaliper Brembo Stylema di bagian depan, dengan diameter cakram ganda 320 mm di depan dan 265 mm di belakang. Diameter roda 21″ di depan dan 18″ di belakang, memungkinkan berbagai pilihan ban off-road. Menggunakan pelek Excel yang juga dapat dipasangi ban tubeless, ban standarnya adalah Bridgestone Battrax AX41.

Perangkat kontrol elektronik juga banyak, ada empat mode berkendara yang bisa dipilih: urban, touring, off-road, dan custom all-terrain. Dilengkapi dengan ride-by-wire dan IMU 6 sumbu, ABS, dan kontrol traksi yang kompatibel dengan lean.

Layar LCD 7″ yang besar memudahkan untuk memeriksa mode mengemudi dan status berbagai perangkat kontrol elektronik. Serta kecerahan layar dapat disesuaikan dan tata letak grafis dapat diubah. Anda juga dapat menghubungkannya ke ponsel cerdas Anda melalui Bluetooth atau Wi-Fi.

Dengan menginstal aplikasi MV Ride khusus di smartphone. Yang dapat menggunakan sistem navigasi turn-by-turn, menyimpan dan berbagi rute, dan membuat berbagai pengaturan untuk perangkat kontrol elektronik.

Selain itu, sistem penguncian keyless, dan sakelar stang dilengkapi dengan lampu latar untuk meningkatkan pengoperasian saat berkendara di malam hari. Aksesori asli juga berlimpah. Antara lain keranjang aluminium berkapasitas 39L di sisi kiri dan 32L di sisi kanan, palang pelindung, pelat aluminium kuat dibagian bawa, sub lampu. Serta pilihan yang wajib untuk menikmat suara MV dengan knalpot titanium Termignoni.

LXP Orioli dan Enduro Veloce tidak hanya menjadi penghubung sejarah dengan Cagiva. Namun juga sebuah tradisi yang menunjukkan kecintaan Pak Castiglioni terhadap MV Agusta. Mengenai harganya kami belum terdapat informasi yang membenarkannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here