Pupus Rasa Galau, di Moto2 2017 Sachsenring Navarro akan Bangkit

0
2017 Sachsenring Navarro akan Bangkit
Hasil kurang memuaskan di Assen, Jorge Navarro akan memperbaikinya di Moto2 2017 Sachsenring. Foto: istimewa

NaikMotor – Setelah hasil yang kurang memuaskan di Assen, Belanda, di Moto2 2017 Sachsenring Navarro akan bangkit.

Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 berkebangsaan Spanyol menyatakan tekadnya itu, di Moto2 2017 Sachsenring Navarro akan bangkit, setelah di seri Belanda tidak menemukan feeling yang tepat atas motor Kalex Honda-nya. Navarro akan mencoba mengulang kembali keberhasilannya saat di seri Mugello dan Catalunya.

Saat di Assen, Navarro kehilangan performa motornya, sehingga hanya berhasil finis dengan 1 poin saja. Kegalauannya sudah bermula sejak latihan bebas dan kualifikasi.

Pada waktu masih di Moto3 tahun lalu, Pembalap bernomor start 9 itu memiliki pengalaman cukup baik di Sachsenring, sehingga akan mencoba melanjutkan pengalamannya itu di kelas menengah GP tersebut.

Navarro menyatakan, “Jujur saja, meski Sachsenring bukanlah trek favorit Saya, bahkan saat Moto3 Saya finis ke-6 dan 7, setelah mengalami cedera kaki. Semua menjadi relatif jika mengingat di Assen pun ekspektasi Kami terlalu tinggi, terutama setelah hasil dua seri sebelumnya yang memuaskan, namun kami akan tetap bersiteguh dan mencoba menemukan yang terbaik di Sachsenring.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY