Ini Tujuan Pelesir Federal Oil di Jepang Sebelum Nonton MotoGP Motegi

0
Federal Oil di Jepang
Rombongan Federal Oil di Jepang. Foto: Istimewa

NaikMotor – Federal Oil membawa rombongan dari Indonesia mulai distributor, outlet hingga konsumen pemenang kuis untuk menonton langsung MotoGP di Jepang. Sebelum mengunjungi Sirkuit Twin Ring Motegi, Federal Oil di Jepang mengajak mereka untuk pelesir ke beberapa destinasi wisata, Jumat-Sabtu (23-24/9/2022).

Sebanyak 38 peserta tour Federal Oil di Jepang termasuk kami tiba pada Jumat pagi setelah kurang lebih tujuh jam penerbangan dari Bandara Soekarno Hatta.  Tiba di bandara Narita, rombongan disambut pemandu wisata untuk selanjutnya menuju tempat makan siang di sebuah restoran di Danau Ashi di wilayah Taman Nasional Hakone di Prefektur Kanagawa, Jepang. Danau Ashi merupakan danau kawah yang terletak di sepanjang tepi barat daya kaldera Gunung Fuji. Daya tarik Danau Ashi yang paling terkenal  adalah keindahan pemandangan Gunung Fuji.

View di Danau Ashi

Selanjutnya, rombongan diajak berwisata belanja ke Gotemba Premium Outlet, salah satu pusat belanaj terkemuka yang  terletak di Gotemba, Shizuoka, Jepang, dekat Gunung Fuji. Dibuka pada 13 Juli 2000, dan berisi lebih dari 200 toko. Mal ini dikelola oleh Mitsubishi Estate Simon Co., Ltd., perusahaan patungan antara Mitsubishi Estate dan Simon Property Group.Kegiatan hari pertama di Jepang yang diwarnai hujan sepanjang hari diakhiri dengan menginap di Hotel Kawaguchiko Jiragon.

LEAVE A REPLY