Antangin Nempel Lagi di Fairing Depan Ducati Tim Gresini MotoGP 2023

0
Logo Antangin nempel lagi
Deltomed dengan brand Antangin melanjutkan kerjasamanya dengan Gresini MotoGP 2023. Foto: Gresini

NaikMotor – Deltomed dengan brand Antangin kembal melanjutkan kerjasamanya dengan Gresini Racing di kelas utama. Logo Antangin nempel lagi di fairing depan Ducati Desmosedici milik Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez

Kerjasama Deltomed, sebagai perusahaan kesehatan herbal dengan Gresini Racing pada tahun 2023 akan menjadi musim keenam berturut-turut. Sementara di kelas utama MotoGP akan melanjutkan perjalanan di tahun keduanya. Bentuk dari MOU di antara Deltomed dengan Gresini Racing akan dituangkan dalam logo Antangin nempel lagi di fairing depan Ducati Desmosedici milik Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez. Selain itu logonya akan terpasang di racing suit, pit box panel , mobil tim serta backdrop TV.

Soal kerjasama ini, Mulyo Rahardjo selaku CEO Deltomed mengatakan setelah melalui perjalanan yang seru, pihaknya sangat bangga Antangin masih menjadi bagian dari keluarga Gresini untuk tahun keenam. “ Hal ini  membawa Deltomed dengan brand Antangin menjadi brand global terpercaya. Kami sangat senang dengan kerjasama ini dan kami tidak sabar menunggu aksi Alex Marquez dan Di Giannantonio di balapan dan menjadi juara di musim ini,” sebut Mulyo dalam keterangan resmi, Senin (14/11/2022).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here