Produk Baru Respiro Dirilis di IIMS 2023, Ada Riding Set Rovero

0
Produk baru Respiro di IIMS 2023

NaikMotor – Ajang IIMS 2023 dimanfaatkan kalangan yang memiliki korelasi dengan dunia otomotif termasuk perlengkapan berkendara untuk menampilkan lineup produknya. Salah satunya Respiro, brand lokal asal Bandung yang menempati Hall C1 JI Expo Kemayoran. Rovero yang merupakan riding kit untuk touring di antara produk baru Respiro dirilis di IIMS 2023.

Dengan mengusung tema Fashion Meets Function, Respiro memfokuskan setiap proses pengembangan untuk menghadirkan produk yang dibutuhkan para pengendara di iklim tropis   Respiro membawa beberapa produk baru dan prototype yang bisa pengunjung lihat lebih cepat sebelum peluncuran secara resmi untuk dijual.

“Event IIMS 2023 ini juga menjadi ajang Respiro untuk memperkenalkan apparel set touring (Rovero) yang sudah lama ditunggu oleh para pengendara roda dua pecinta perjalanan jauh, kami membawa anak-anak terbaru Respiro seperti voltone jacket, valvo jacket, alberta jacket & pants dan masih banyak yang lainnya, dan ini spesial baru kita release hanya di event ini” tutur Luthfie Permana, Sales & Retail Manager.

LEAVE A REPLY