Produk Baru Respiro Dirilis di IIMS 2023, Ada Riding Set Rovero

0

Dalam keteranganya, produk baru Respiro dirilis di IIMS 2023 dirancang untuk bisa menemani para pengendara motor di Indonesia yang bermacam ragam dari mulai kebutuhan fitur dan medan yang dilalui atau bahkan preferensi style berkendara.

“Respiro melakukan penyegaran dengan skala yang cukup masif, dengan mengeluarkan jaket dengan style dari berbagai masa yang diserap menjadi produk apparel berkendara yang tak hanya fungsional dengan segala teknologinya namun juga mampu mengakomodasi setiap style yang unik untuk setiap karakter dan aktifitas masing-masig pengendara sejalan dengan campaign kita di awal tahunn ini “Accompany Every Journey”, Respiro berharap bisa menemani banyak pengendara di Indonesia dan jadi bagian dari perjalanan mereka” tutur M. Ridlo, Marketing Manager Respiro Indonesia.

Sebelumnya, di akhir tahun lalu, Respiro membagi produknya menjadi empat kategori yakni  RESPIRO ESSENZO untuk kebutuhan berkendara sehari-hari, lalu ada  RESPIRO ROVERO  untuk berkendara jarak jauh, RESPIRO ADRENAL bagi para petualang yang siap melibas jalanan terjal dan curam, RESPIRO VELOCE kategori khusus untuk para penggemar kecepatan dan sport touring.

Pada gelaran IIMS 2023, Respiro turut mendukung event Supermoto Meet Ride besutan SupermotoFest bekerjasama dengan NaikMotor dengan memberikan riding gear seperti glove, vest dan jaket. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here